Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

6:54 PM
0
Jogyakarta terkenal dengan salah satu kota kuliner. Begitu banyak beraneka ragam makanan khas yang bisa Anda dapatkan disana.  Tapi pernahkah terpikir di benak Anda mencoba makanan roh halus?

Karena ternyata di Jogya  tidak hanya ada kuliner untuk manusia, tapi  juga untuk roh halus, lho?

Jangan panik dulu, dan berpikir yang bukan-bukan.  Memang ada warung roh halus tapi jangan harap Anda akan bertemu dengan roh-roh halus di warung ini.

Nama "Warung Makanan Roh Halus" hanya upaya kreativitas orang Jogkayarta untuk menarik perhatian orang, khususnya di saat-saat Lebaran tiba seperti sekarang ini. 

Karena warung yang terletak di Jl RE Martadinata ini 9 Jogyakarta ini adalah warung penjual kebutuhan orang yang ingin "Nyekar". 

Di warung ini tersedia aneka keperluan untuk "nyekar" atau upacara-upacara yang terkait dengan kematian seseorang, seperti bunga tabur, bunga rangkaian, minyak, dan dupa, meski pemilik warung mengklaim menjual "makanan roh halus", tapi yang datang bisa dipastikan manusia biasa.

Jadi, jangan bingung bila disaat Idul Fitri seperti sekarang ini banyak yang belanja di "Warung Makanan Roh Halus". Ehm cukup kreativ juga ya, karena upaya sang pemilik hanya sekedar untuk menunjang promosi usaha mereka.

Sumber : ghiboo.com

0 komentar:

Post a Comment