Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:39 PM
0
Pantai adalah salah satu lokasi wisata yang paling favorit untuk bertamasya bagi siapa saja selain tempat wisata sungai dan berbagai wisata air lainnya. Namun tidak semua pantai bisa menimbulkan kegembiraan kepada pengunjungnya karena ada pantai yang mempunyai suasana yang menyeramkan.

Pantai-pantai ini dikatakan paling berhantu, walaupun keindahan pantai-pantai ini tidak kalah menakjubkan dibanding pantai-pantai yang lain. Namun suasana seram dan banyak kejadian aneh di pantai inilah yang menimbulkan rasa takut banyak orang yang mengunjunginya. Pantai apa sajakah itu? Berikut pantai yang paling menyeramkan.


1. Pantai Kaupoa, Hawaii..


Pantai ini dahulunya sebuah lokasi yang populer dan ramai dikunjungi para wisatawan, namun sekarang pantai ini menjadi tidak terurus dan dikabarkan berhantu. Pantai ini seringkali terjadi kejadian-kejadian aneh dimana para pengunjung sering mendengar suara-suara kanak-kanak yang menyeramkan.







2. Pantai Dumas, India


Pantai Dumas di India ini merupakan pantai yang menyeramkan dan terletak 21 KM dari Kota Surat, Gujarat. Pantai ini menjadi salah satu tempat mayat-mayat dikremasi sehingga menimbulkan banyak kejadian aneh dan menyeramkan di pantai ini. Banyak pengunjung yang mendengar bisikan-bisikan menyeramkan ketika berjalan di pantai ini.






3. Pantai Changi, Singapura.


Pantai Changi ini merupakan salah satu lokasi wisata terkenal di Singapura. Dibalik suasana yang teduh dan indah, pantai ini ternyata memiliki cerita yang menyeramkan. Pantai Changi pernah menjadi lokasi pembunuhan tentara Jepang di masa perang dunia kedua yaitu masa Sook Ching Massacre. Ribuan orang Cina yang anti tentara Jepang dibunuh dan disiksa oleh tentara Jepang. Pantai ini pernah disebut sebagai tempat yang paling menyeramkan di asia. Hingga saat ini banyak pengunjung mengatakan pernah mendengar suara-suara jeritan kesakitan karena disiksa yang misterius.


4. Pantai Moss, California


Pantai Moss terletak di California USA. Pantai ini dikatakan seram atau angker karena sering terjadi kejadian-kejadian aneh dan penampakan sosok wanita. Banyak pengunjung yang mengatakan seringkali melihat penampakan wanita berpakaian biru di lokasi tersebut. Menurut cerita setempat, sekitar tahun 1930-an, seorang istri cantik yang suka berpakaian warna biru menjalin hubungan gelap dengan pemain piano dan sering berjumpa secara rahasia di pantai. Ketika suaminya mengetahui hubungan mereka, dia pun membunuh istrinya di pantai dan rohnya bergentayangan dan menjadi tidak tenteram.


0 komentar:

Post a Comment