Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

3:23 PM
0
Pesawat-pesawat tempur Zionis Israel Kamis (14/7) malam melancarkan serangkaian serangan udara ke Jalur Gaza dan mengakibatkan sedikitnya 4 orang warga terluka, termasuk dua orang bocah. Juru bicara Komite Tinggi Darurat, Adham Salamia, kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, mengatakan, dua orang bocah terluka dalam serangan Israel terhadap lahan kosong di samping tugu Maqusi di Gaza. Dua orang warga lain juga dilaporkan terluka akibat serangan di wilayah tengah Jalur Gaza dan keduanya dibawa ke rumah sakit Syuhada al Aqsha.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pesawat Israel jenis F-16 sedikitnya melepaskan sebuah rudal ke barak militer Badr milik Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, di selatan kota Gaza. Sumber-sumber ini menambahkan, pesawat helikopter tempur Israel jenis Apache menembakkan sebuah rudal lain ke barak militer "Qadisiah" milik perlawanan Palestina di barat Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan bahwa setelah menyerang barak militer Qadisiah pesawat Zionis Israel kembali penggempur barak militer ketiga milik Brigade al Qassam yang terletak di barat laut kota Gaza.

Sumber-sumber medis Palestina menegaskan belum ada laporan korban jiwa akibat serangan-serangan tersebut. Tim medis dikerahkan untuk bersiap menghadapi setiap kondisi darurat di tengah terus berlanjutnya eskalasi Israel dan aktivitas pesawat-pesawat tempur Israel yang terbang di atas udara Jalur Gaza.

Pesawat termpur Israel terus terbang di seluruh wilayah udara Jalur Gaza dan bersiap untuk melanjutkan serangan udara berikutnya. Belakangan ini pasukan penjajah Zionis Israel meningkatkan agresinya ke Jalur Gaza dengan melakukan serjumlah serangan udar ke berbagai wilayah di Jalur Gaza. Sejak sepuluh hari terakhir sudah satu orang gugur dan sejumlah lainnya terluka dalam serngan udara Israel.

Sumber : republika.co.id

0 komentar:

Post a Comment