Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

2:47 PM
0
Briptu Norman Kamaru tak menyia-nyiakan waktu cuti yang didapatnya. Anggota polisi yang tenar dengan lip-sync lagu India 'Chayya-chayya' itu kini sibuk merampungkan video klip terbaru, "Cinta Cinta"

"Cuti ini untuk buat video klip," kata Norman saat ditemui di Studio RCTI,  Kamis malam, 7 Juli 2011.

Video klip baru itu, kata Norman, diwarnai dengan gerakan-gerakan tari yang dinilainya susah. "Banyak gerakan, jadi harus dipersiapkan," kata Norman.

Norman, mengaku semakin mencintai profesi barunya sebagai 'selebriti'. "Menyenangkan, saya merasa tertantang dengan profesi baru ini," kata dia.

Lagu Chayya-chayya yang sempat melambungkan nama Norman sendiri kini telah dijadikan nama senam di kesatuan Polda Gorontalo. "Lagu Chayya itu dijadikan nama  senam chayya, di kesatuan di Gorontalo," kata dia.

"Kapolda langsung yang instruksikan agar senam itu bisa digunakan di kesatuan, senam itu sudah banyak  di mana-mana. Saya sebagai biang virus chayya-chayya sangat bangga, 1000 orang waktu itu ikuti senam."

Meskipun namanya sudah tenar, Norman mengaku belum memikirkan pernikahan dengan sang kekasih, Indriyani Hamani."Saya masih mengumpulkan uang dulu, hubungan masih baik, sampai sini saya juga ditelpon. Indri 100 persen sudah buat saya, mau kepingin sukses dulu baru menikah," ujar Norman.

Sumber : VivaNews.com

0 komentar:

Post a Comment