Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

7:03 PM
0
Caleg DPRD Kota Depok dari PKS untuk dapil Kecamatan Pancoran Mas, Baron Noorwendo melakukan sosialisai, beda dengan caleg pada umumnya, ia tanpa memasang satu bannerpun.

“Saya tidak mau menggunakan banner dalam sosialisasi, karena saya nilai pemasangan banner apalagi pada tempat yang tidak semestinya justru membuat kotor lingkungan, merusak pemandangan, jadi menurut saya justru membuat masyarakat kurang bersimpati,” jelas Baron yang juga tokoh peduli lingkungan kepada depoknews.com,  Jumat (10/1/14).

Baron Noorwendo dalam melakukan sosialisai dengan cara terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan pelatihan-pelatihan bagaimana mengolah sampah menjadi barang yang bernilai ekonomis.

Atas kiprah dan kepedulian Baron pada lingkungan tersebut, Ia menjadi incaran media nasional baik cetak maupun televisi untuk diliput.

“Banyak media yang meliput kegiatan saya, namun ini semua bukan secara tiba-tiba, saya merintis usaha pengolahan sampah menjadi barang yang bernilai ekonomis ini sudah semenjak empat tahun yang lalu,” tambahnya.

Sumber : depoknews.com

0 komentar:

Post a Comment