Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

1:43 PM
0
Jalan ambles yang ada di depan Graha Simatupang, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan mulai diperbaiki. Petugas mengeruk tanah di sekitar lokasi itu dengan alat berat. Warga terpaksa memakai pelat besi yang melintang di lokasi itu.

Pelat besi ini sebenarnya dihalangi oleh jeruji-jeruji di bagian pinggirnya. Pelat besi ini biasanya digunakan untuk melindungi kabel listrik. Jeruji-jeruji itu sengaja dipasang agar tidak ada warga yang melintas di atas jembatan ini karena bisa tersetrum listrik, Kamis (16/1/2013).

6 Orang warga terlihat menyeberangi jalan tersebut. Kedua jalan ini dikeruk oleh alat berat sehingga menimbulkan celah sekitar 2 meter. Meski cukup berbahaya warga tetap saja melintas di jalan ambles yang di bawahnya terdapat aliran air yang cukup deras ini.

Kemarin Rabu (15/1/2014), perbaikan jalan ambles ini membuat kemacetan parah pada sore hari. Hal ini disebabkan kedaraan dari Cilandak arah Pasar Rebo tidak bisa melintas di lokasi ini. Kendaraan harus berputar melewati Pasar Minggu untuk menghindari jalan ambles ini.


Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment