Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:59 PM
0
Presiden PKS Anis Matta jadi jurkam pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (20/2/2013). Ia mengajak warga Jabar memilih kandidat nomor 4 dengan empat alasan.

Alasan pertama, Heryawan dinilai terbukti sudah membawa kemajuan bagi Jabar. "Jika yang lain janji, Kang Aher sudah terbukti," kata Anis.

Kedua, Heryawan dan Deddy dinilai perpaduan serasi untuk memimpin Jabar. Heryawan seorang ulama, sedangkan Deddy budayawan. "Ini perpaduan keindahan dan kebaikan," ucapnya.

Alasan ketiga, sambung Anis, pasangan nomor 4 merupakan penggabungan antara orang yang punya pengetahuan luas dan berpengalaman.

"Dan keempat, lihat wajah dua orang ini, ada apa? Ada aura kemenangan, ada aura kemenangan, ada aura kemenangan, ada aura kemenangan. Allahu akbar," teriak Anis yang disambut takbir dan tepuk tangan massa.

Sebelum Anis, Wiranto lebih dulu orasi di atas panggung. Ia mengajak semua yang ada di Lapangan Gasibu untuk menyebarkan ajak memilih Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

"Ajak saudara, teman, nenek-kakek, dan siapa saja yang kita kenal untuk memilih nomor 4," pinta Wiranto.

Setelah Wiranto dan Anis, artis Sys NS tampil untuk orasi dan disambung oleh Diky Candra. Deklarasi pembacaan dukungan juga dilakukan. Mereka mengatasnamakan dari komunitas olahraga di Jabar dan kelompok buruh.

Sementara itu, puluhan ribu orang di lokasi mayoritas memakai baju putih bergambar Aher-Demiz. Poster Aher-Demiz, stiker, hingga bendera merah putih dan bendera parpol koalisi ukuran kecil dan besar diacung-acungkan para pendukung.

Bahkan salah seorang pendukung membuat orang-orangan sawah dengan baju kancing merah dan foto wajah Heryawan. Satu bendera berukuran besar bergambar kancing merah yang dipasang di panggung kecil dekat panggung juga berkibar. Sesekali massa mengacung-acungkan empat jarinya ketika diminta para orator di atas panggung.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment