Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

9:10 AM
0
Hamas kembali memberikan kejutan baru kepada penjajah Zionis dengan pesawat mata-mata buatanya yang diberi nama Ababil 1. Pesawat tanpa awak ini berhasil menyusup jauh di wilayah musuh hingga Tel Aviv dan terbang di atas gedung Kementerian Perang pihak Zionis, demikian lansir situs resmi sayap militer Hamas, alqassam.ps (14/7/2014).

Pihak Hamas sendiri telah berhasil membuat pesawat tanpa awak dengan 3 tipe. Tipe pertama A1A bertugas untuk melakukan pengintaian, tipe A1B bertugas untuk melakukan serangan, sedangkan tipe A1C dirancang untuk melakukan serangan bunuh diri.

Dan di pagi hari Senin (14/7/2014) sejumlah pesawat mata-mata Hamas melakukan misi pengintaian 3 kali yang dilakukan lebih dari satu pesawat. Dalam misi pengintaian ke dua dan ke tiga Hamas kehilangan kontak dengan salah satu pesawatnya.

Situs berita Zionis, Arutz Sheva 7 (14/7/2014) sendiri menyebutkan bahwa pesawat tanpa awak diketahui telah menyusup di wilayah Ashdod. Pihak penjajah pun perlu mengerahkan rodal Patriot untuk menjatuhkannya.

Sumber : pkspiyungan.org

0 komentar:

Post a Comment