Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:12 PM
1

Mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron Super Sport boleh tidak diproduksi lagi dan sudah habis terjual. Namun Bugatti tak henti memproduksi mobil tercepat dalam bentuk lain. Sebuah roadster atau mobil beratap terbuka!

Bugatti mengumumkan akan mengenalkan versi atap terbuka dari Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport yang dinamai Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse. Grand Sport Vitesse seperti dilansir dari siaran pers Bugatti akan diluncurkan bulan Maret mendatang di Geneva Motor Show.

"Sukses Super Sport meyakinkan kami untuk meningkatkan performa roadster-roadster Bugatti. Sekali lagi, insinyur kami bekerja keras untuk mendemonstrasikan kalau Bugatti bisa menembus batas-batas yang secara teknis bisa dilakukan," ujar Presiden Bugatti Wolfgang Durheimer.

Yang menarik roadster ini akan menggunakan mesin dari Super Sport. Roadster itu akan memiliki mesin W16 dengan turbo yang lebih besar dan intercooler.

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Ini artinya tenaganya akan lebih dahsyat lagi mencapai 1.200 hp dengan torsi 1.500 Nm. Lebih kuat dari Super Sport yang menjadi mobil tercepat di dunia. Veyron Super Sport sendiri memiliki tenaga sekitar 1.001 hp. Wah kira-kira berapa kecepatan maksimum roadster ini nanti ya?


Sumber : oto.detik.com

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mobil Keren

    sukses selalu

    ReplyDelete