Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

1:32 PM
0
Setelah sukses dengan album pertamanya 'Thank You Allah', penyanyi sekaligus komposer asal Tripoli, Lebanon, Maher Zain meluncurkan album keduanya berjudul 'Forgive Me'.

Indonesia menjadi kehormatan untuk menjadi negara pertama tempat peluncuran album Maher Zain di seluruh dunia. Album ini terdiri dari 14 lagu, dua diantaranya berbahasa Indonesia. Dua lagu tersebut berjudul 'Ku Milik-Mu' dan 'Tuntunku Kepada-Mu'.

Menurut Maher, kedua lagu ini adalah hasil saduran dari lagu aslinya yang berbahasa Inggris.

"Keduanya saya produksi sendiri. Aslinya saya buat dalam bahasa Inggris, tapi diterjemahkan ke bahasa Indonesia," ucapnya saat ditemui dalam acara peluncuran album kedua Maher Zain di Palalada Cafe, Grand Indonesia, Jakarta.

Lebih jauh, Maher yang saat itu hadir mengenakan kemeja dan topi berwarna putih, juga menjelaskan proses pembuatan album keduanya.

"Proses albumnya satu tahun, tiap bikin lagu memakan waktu satu sampai 2 minggu. Untuk lagu 'Forgive Me', tidak ada kejadian khusus. Saya ingin membuat kelanjutan dari lagu sebelumnya, sudah ada 'Insya Allah', 'Masya Allah', sekarang mau Astagfirullah, tapi kreatifnya jadi 'Forgive Me'," jelas lelaki berusia 31 tahun itu.

Dalam lagu 'My Little Girl', Maher juga menyertakan suara anaknya yang baru berusia 4 bulan bernama Aya Zain. Menurutnya butuh kesabaran untuk mendapatkan suara anaknya tersebut.


"Idenya datang ketika saya sedang membuat lagu dan saya pikir akan sangat bagus jika ada suara anak saya. Kemudian saya rekaman dengannya, dia baru 4 bulan, jadi selama 1,5 jam tidak ada yang terjadi. Memang butuh kesabaran sampai anak saya bisa mengeluarkan suaranya," ujar Maher sambil tertawa.

Selanjutnya, Maher Zain akan disibukkan dengan promo album keduanya ini. Ia akan tampil di sejumlah program televisi dan mengadakan showcase bertajuk 'Konser Istimewa Maher Zain' di La-Piazza Kelapa Gading, Jakarta hari ini pukul 17.00 WIB.

Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Post a Comment