Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

5:25 AM
0
Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kekalahan tidak ada dalam kamus kehidupannya. Karena itu, sayap klub raksasa Spanyol, Real Madrid, ini berupaya untuk memenangkan setiap laga yang dijalani timnya, demi merebut gelar juara La Liga.

Madrid sejatinya sempat unggul jauh 10 poin dari Barcelona. Namun perlahan tapi pasti, raihan poin Barcelona makin mendekati El Real. Tim Ibukota Spanyol itu memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi poin 82, sementara Barca di posisi dua dengan poin 78.

“Masih ada banyak pertandingan yang tersisa tetapi peluang memenangkan La Liga kini semakin dekat. Kekalahan tidak ada dalam kamus saya,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/4/2012).

Tengah pekan lalu, skuad Los Merengues sukses memetik kemenangan 4-1 di laga derby melawan Atletico Madrid. Ronaldo pun menjadi bintang pertandingan lewat trigolnya ke gawang Atletico. Meski begitu, pemain asal Portugal ini mengakui bahwa di laga tersebut para pemain Madrid terbebani kemenangan Barcelona.

“Tekanan (ketika laga melawan Atletico Madrid) ada pada kami karena kami tahu bahwa Barcelona telah memenangkan pertandingan mereka. Kami masih unggul empat poin (dari Barcelona),” tandasnya.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Post a Comment