Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

1:54 PM
0
Facebook sepertinya tak suka dengan Vine, layanan berbagi video milik Twitter yang baru saja diluncurkan. Sebuah laporan menyebutkan, Facebook memblokir pengguna Vine.

Blokir yang dilakukan, membuat para pengguna Vine tak bisa mengakses daftar teman mereka. Seperti diketahui, Vine menyediakan tombol 'find people', yang memungkinkan pengguna mencari teman melalui daftar teman Facebook.

Facebook lantas memblokir fungsi ini. Alhasil, halaman pencarian kini hanya menampilkan pesan error saat pengguna akan menggunakannya. "Vine is not authorized to access Facebook," demikian bunyi pesan tersebut, seperti dikutip dari TechRadar, Minggu (27/1/2012).

Persaingan di antara Facebook dan Twitter memang kian memanas beberapa tahun belakangan. Sepertinya, persaingan tersebut membuat keduanya ogah saling berhubungan, terutama jika menguntungkan salah satunya.

Permusuhan Facebook terhadap Twitter bukanlah hal baru, pada bulan Desember, Instagram yang baru saja diakuisisi oleh Facebook menghentikan dukungannya pada Twitter card.

Sebagai akibat dihentikannya support tersebut, sekarang pengguna situs 140 karakter ini tak lagi bisa melihat foto Instagram dari Twitter feed-nya. Pengguna Instagram masih bisa men-share foto dari Instagram ke Twitter, namun yang bakal terlihat hanyalah sebuah link ke situs Instagram saja alih-alih preview fotonya.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment