Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

2:00 PM
0
Calon presiden Prabowo Subianto bertandang ke malam final Indonesian Idol 2014 yang dihelat di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (23/5) malam. Kehadiran Prabowo didampingi Hary Tanoesoedibjo (Bos MNC Group yang kini jadi Timses Prabowo-Hatta) dan Fadli Zon.

Prabowo yang mengenakan batik cokelat langsung naik ke atas panggung sekitar pukul 00.15 WIB, setelah Daniel Mananta mengumumkan Nowela sebagai juaranya. Prabowo rupanya didaulat untuk memberikan secara simbolis hadiah asuransi dan kunci mobil kepada solois yang mengalahkan Husein di babak final ini.

Pada saat dipanggil untuk menyerahkan hadiah utama tersebut, Prabowo juga tidak lupa memakai topi khas Papua. Pemakaian topi khas Papua ini bukan tanpa alasan. Nowela memang selama ini dikenal sebagai peserta Indonesian Idol yang berasal dari Papua dan berdarah Batak.

Usai memberikan hadiah utama, Prabowo juga menyalami empat orang juri Indonesian Idol, yaitu Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Tantri Kotak. Setelah itu, ia bergegas turun panggung dan kembali ke tempat duduknya.


Sumber : pkspiyungan.org

0 komentar:

Post a Comment