Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:01 AM
0
Bukan hanya Halte Busway di Cawang Ciliwung dan Cawang Otista yang menjadi sasaran penembakan orang tidak dikenal. Halte Busway Tebet dan Cawang Stasiun juga menjadi sasaran aksi penembakan.

"Informasi yang saya dengar dari teman keamanan di sana, halte di Tebet dan Cawang Stasiun juga jadi sasaran," kata salah seorang petugas keamanan di Halte Cawang Ciliwung, Syarif, saat dihubungi detikcom, Minggu (5/8/2012).

Tidak ada yang mengetahui jelas peristiwa tersebut, para petugas yang saat itu berjaga hanya mendengar suara yang menyerupai letupan peluru yang keluar dari senapan angin.

"Tembakan sepertinya dari arah tol dalam kota," ujar Syarif.

Akibat ulah pelaku penembakan yang diduga menggunakan sedan Soluna silver, kondisi kaca di kedua halte tersebut mengalami kerusakan. Peristiwa sendiri diperkirakan terjadi pukul 23.00 WIB atau saat jam tidak beroperasinya busway.

Salah seorang petugas piket Polsek Tebet yang menolak menyebutkan namanya, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Saat ini sedang dilakukan pendataan," kata petugas tersebut.

Sebelumnya, pelaku penembakan juga menyasar Halte Cawang Ciliwung dan Cawang Otista yang berada di depan Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dengan demikian total sasaran tembak halte menjadi empat.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment