Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

12:28 PM
0
Heboh isu buaya di Banjir Kanal Timur (BKT) di Jl Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, semakin menarik perhatian warga. Bisa dilihat di lokasi, semakin banyak juga pengendara, utamanya motor, yang sengaja menepikan kendaraannya melongok ke kubangan air yang katanya ada buaya.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (28/8/2012) pukul 12.10 WIB, puluhan motor berjejer di sepanjang di pinggir jalan di dekat tanggul BKT. Mulai dari anak sekolah hingga ibu-ibu. Mereka melongok ke bawah ingin melihat buaya.

Tapi apa benar di sana ada buaya? Belum pasti juga. Tak ada warga yang berani memastikan turun ke bawah. Tapi, tak ayal rasa penasaran pengendara yang ingin melihat kebenaran adanya buaya, membuat lalu lintas tersendat.

Sebenarnya, di kubangan air yang katanya ada buaya itu tidak terlihat ada sesuatu mirip buaya. Memang ada gelembung air dan sesuatu bergerak, tetapi tidak jelas dan tidak bisa dipastikan apakah itu buaya.

"Ya ini ramai-amai, terus ikutan berhenti mau lihat," ujar Rudi, seorang pengendara.

Tidak sedikit juga warga yang memfoto kubangan air yang disebutkan ada buaya itu. Sebenarnya isu soal ada buaya ini sudah ramai sejak Senin (27/8) sore.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment