Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

1:12 PM
0
Romansa percintaan tidak jarang mengubah beberapa orang secara drastis. Nuansa yang disimbolkan serba merah muda itu sudah terbukti memberikan adrenalin yang tinggi bagi beberapa kalangan.

Di Cina sebuah perusahaan komputer memanfaatkan pengalaman romansa tersebut untuk etos bekerja bagi karyawan bujangan. Sebuah perusahaan yang berada di kawasan industri Chengdu memberikan insentif tunai bagi karyawan yang mengalami romansa jatuh cinta kepada karyawan sekantor.

Businnes Insider melaporkan semangat bekerja karyawan akan timbul setelah mengalami perasaan jatuh cinta sesama karyawan. "Tim akan bekerja sama dengan harmonis dan meningkatkan moral," demikian perusahaan tersebut mengatakan, seperti dilansir Digital Spy, Kamis (22/11).

Perusahaan memberikan bonus sebesar 1.112 yuan (setara Rp 13 juta) bagi karyawan tersebut. Bonus tidak berhenti dengan uang tunai, Haffington Post melansir perusahaan juga akan memberikan bonus liburan panjang bagi pasangan yang berhasil 'jadian'.

Program bonus tersebut untuk merayakan Hari Jomblo se-Cina yang jatuh pada 11 November lalu. Menurut the Cina Post hari lajang tak punya pacar itu dirayakan sejak 1993. Pemilihan tanggal lantaran menumpuknya angka satu dalam susunan tanggal dan bulan dalam hari tersebut, atau 11/11

Sumber : republika.co.id

0 komentar:

Post a Comment