Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:07 AM
0
Ikhwanul Muslimin Yordania pada hari Sabtu (3/11/2012), mengutuk perayaan Halloween yang diadakan sebuah kafe di Amman. Perayaan ini merupakan perayaan “setan” dan homoseksual, saat surat kabar melaporkan tindakan perusakan dalam pesta tersebut.

“Kami mengamati malam yang menjijikan dan memalukan itu diadakan pada malam terakhir pada hari Jumat, malam homoseksual dan ritual setan di sebuah kafe Amman,” tutur Ikhwanul Muslimin dalam sebuah pernyataan di situsnya.

“Hal ini merupakan tantangan bagi orang Yordania dengan identitas mereka sebagai orang Arab dan Muslim. Karena perayaan ini merupakan sebuah pelanggaran agama,” katanya menambahkan.

Kelompok ini menuntut bahwa mereka yang mengorganisir pesta agar diadili. Mereka juga mengutuk penyelenggara pesta yang tetap mengadakan perayaan itu, padahal Yordania tengah dilanda kemiskinan dan krisis politik.

Sementara itu koran Al-Ghad, melaporkan bahwa kekerasan meletus ketika sekelompok pemuda yang geram dengan pesta setan itu. Mereka berusaha mencegah perayaan Halloween dengan menyita kafe tersebut.

Dikatakan mereka mencoba menyerbu kafe, melemparkan batu dan membakar properti, menyebabkan kemacetan lalu lintas sampai Sabtu pagi (3/11/2012).

Tingkat kemiskinan di Yordania berada di angka 25 persen, dengan ibukota Amman adalah kota paling mahal di dunia Arab, menurut beberapa studi independen.

Sumber : islampos.com

0 komentar:

Post a Comment