Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

6:40 PM
0
Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar tidak ingin anak asuhnya sekadar memetik hasil imbang saat berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Malaysia di partai terakhir babak penyisihan grup B Piala AFF 2012.

Laga sengit ini akan berlangsung di Bukit Jalil National Stadium, Sabtu 1 Desember 2012. Memasuki partai pamungkas babak penyisihan grup, Tim Merah Putih masih menjadi pemuncak klasemen grup B. Tim Garuda kini mengantongi 4 poin, hasil dari satu kali menang dan sekali imbang.

Hasil seri cukup mengantarkan Indonesia tampil di babak semifinal Piala AFF. Namun, mantan pelatih Semen Padang itu ingin timnya tampil optimal dan mengantongi poin penuh. Terlebih, kepercayaan diri Tim Merah Putih tengah meroket setelah memaksa Singapura bertekuk lutut dengan skor tipis 1-0 di partai perdana.

"Kami tidak berbicara hasil imbang. Kami harus mengupayakan segala kemungkinan terbaik untuk meraih kemenangan," ujar pelatih asal Sumatra Barat tersebut kepada ESPN.com. Menurut dia, hasil imbang belum membuat Indonesia aman. "Kami harus tetap memberikan perlawanan terbaik hingga pertandingan terakhir untuk melaju ke semifinal."

Nil Maizar mengutarakan harapan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bisa melanjutkan performa terbaik seperti saat melawan Singapura."Semoga saja, mereka bisa mempertahankan bentuk penampilan terbaik di pertandingan lawan Malaysia."

Tidak lupa, Nil Maizar juga mematakan kekuatan Malaysia. Menurut dia, tim asuhan Krishnasamy Rajagopal memiliki visi permainan terarah. Fokus tim saat ini, mengantisipasi permainan cepat yang diperagakan Harimau Malaya.

Sumber : viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment