Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

11:07 PM
0
MELUNCUR sambil bergelantungan di flying fox mungkin atraksi wisata yang biasa. Namun, bagaimana bila meluncur dengan flying fox dari atas atap dunia, Himalaya?

Sebuah jalur flying fox di area Pegunungan Himalaya dianggap sebagai flying fox terekstrem di dunia. Berlokasi di Sarangkot, dekat Kota Pokhara, Nepal, ZipFlyer adalah flying fox tertinggi dan tercuram di dunia.

Dengan kecepatan hingga 140 kilometer per jam, Anda dapat meluncur di kabel wahana ini sambil memandangi panorama dramatis pegunungan Himalaya. Wahana ini menggunakan sistem rem dari magnet yang akan membawa Anda meluncur dari ketinggian 1.800 meter, dengan tanjakan yang curam.

"Rasakan pengalaman meluncur kencang sembari wajah Anda disapu dinginnya angin Himalaya dan panorama pegunungan yang indah," kata juru bicara ZipFlyer Nepal, seperti dikutip dari News, Kamis (21/6/2012).

Untuk menaiki atraksi ini, selain tidak boleh memiliki fobia ketinggian, Anda juga harus memiliki berat badan antara 35 kilogram hingga 125 kilogram. Wahana ekstrem ini tidak disarankan bagi Anda yang memiliki masalah punggung dan leher, serta yang sedang hamil.

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Post a Comment