Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

5:10 PM
0
Kecelakaan pesawat terjadi lagi setelah sebelumnya terjadi kecelakaan pesawat Suhkoi Superjet-100. Namun kali ini yang jatuh pesawat militer yaitu Fokker 27 di Kompleks Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Kamis 21 Juni 2012.

Ratusan warga sekitar berkumpul menyaksikan jatuhnya pesawat tersebut dari jarak 50 meter. Humas Lanud Halim Kolonel Azman Yunus yang dimintai informasi oleh VivaNews membenarkan kabar kecelakaan tersebut. "Betul ada pesawat kami yang jatuh di Halim," kata beliau, Kamis sore.
 
Dia menambahkan, baru saja dikabarkan jatuh. Namun, ia tidak bisa memastikan kapan persisnya. "Saya baru ke luar dari Cilangkap, sedang menuju ke Halim. Untuk detail kecelakaan belum bisa saya paparkan," kata Azman, saat dimintai keterangan saat itu. 

Pesawat Fokker 27 milik TNI AU menimpa 6-8 rumah di Kompleks Rajawali, Jl Branjangan. Pesawat itu jatuh saat sedang melakukan latihan rutin. 

Para korban saat ini sedang ditangani di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara dr Esnawan Antariksa, Halim Perdanakusumah. Dan hingga berita ini diturunkan, korban meninggal ada 5 orang salah satu pilotnya juga meninggal.

Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Post a Comment