Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

5:03 PM
0
'The Amazing Spider-Man' sukses membuka debut pemutarannya dengan merajai box office Amerika Utara. Hasil positif tersebut membuat Sony Pictures segera memberikan pengumuman yang tentunya membuat senang para penggemar Spidey.

Dalam akun Facebook resminya, Sony mengumumkan jika 'The Amazing Spider-Man' adalah seri pertama dari tiga bagian yang akan mereka buat. Film tersebut tentunya melanjutkan reboot arahan sutradara Marc Webb dengan bintang utama Andrew Garfield sebagai Peter Parker.

"The Amazing Spider-Man adalah seri pertama dari trilogi yang akan mengeksplorasi perjalanan pahlawan favorit kita akan hilangnya orangtuanya," tulis Sony Pictures seperti dilansir Female First, Senin (9/7/2012).

Sebenarnya, sebelum 'The Amazing Spider-Man' dirilis pada 3 Juli lalu, telah ada pembicaraan bahwa skenario untuk sekuel film tersebut sedang dikerjakan. Kini rencana tersebut sudah berjalan lebih jauh.

Sony telah memilih Roberto Orci dan Alex Kurtzman sebagai penulis skenario untuk sekuel film tersebut. Keduanya adalah penulis untuk film 'Star Trek'.

Rencananya produksi awal 'The Amazing Spiderman 2' akan dilakukan pada awal 2013, dan tayang di bioskop AS 2 Mei 2014.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment