Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

4:23 AM
0
Spanyol berhasil mempertahankan gelar Kejuaraan Eropa 2012 setelah menambah dua gol melalui gol Fernando Torres yang menggantikan Cesc Fabregas dan Juan Mata. Torres memanfaatkan kesalahan Daniele De Rossi setelah mendapat umpan terobosan dari Xavi Hernandez dan dengan tenang membuat Gianluigi Buffon tak mampu menahan tendangannya di menit 84. 


Berselang tiga menit kemudian pemain yang baru masuk Juan Mata yang menggantikan Andres Iniesta berhasil mencetak gol keempat Spanyol usai menerima umpan Torres.


Di babak pertama Spanyol mencetak 2 gol dari hasil sundulan David Silva di menit 14. Gol sukses kedua disumbangkan oleh Jordi Alba melalui tendangan kirinya.

Dengan demikian La Furia Roja mencatat rekor baru dengan menjuarai piala Eropa dua kali berturut-turut. Pesta kemenangan Spanyol terukir di Oplympic Stadium, Kiev, Senin 2 Juli 2012.

Tak hanya itu, Spanyol juga menobatkan diri sebagai tim pertama yang menorehkan satu prestasi fantastis di mana dalam empat tahun terakhir, mereka dapat mencaplok tiga gelar major: Euro 2008, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

0 komentar:

Post a Comment