Pasang iklan di sini Rp. 50.000/bulan

1:28 PM
0
Gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas akan mengunjungi Jakarta pada Kamis (5/7) dalam acara Talkshow dan juga meet & greet dengan fans-nya yang akan digelar di Britama Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meskipun dirinya masih kelelahan usai mengantarkan La Furia Roja merebut juara Euro 2012, mantan pemain Arsenal ini tetap bersemangat datang ke Indonesia untuk menemui fans-nya.

Melalui akun Twitter pribadinya (@cesc4official), Fabregas menulis "Jakarta here i come!! Aqui vengo Jakarta!! Aqui vinc Jakarta!!," Bahkan sang pemain juga memasang foto pribadinya saat berada di London.

Pemain Barcelona ini juga mengatakan jika dirinya sedang makan siang di London dan setelah itu ia langsung pergi ke Indonesia. "My holiday have officially started today. Ill start it by going to have lunch in the best restaurant in London before i fly to INDONESIA!!!!,"

Pesepakbola berusia 25 tahun ini tidak merasa lelah meskipun harus berpergian jauh berpuluh-puluh kilometer. Kegembiraan terpancar dari wajahnya.

"Saya mengakhiri musim dengan buruk. Tetapi,saya sangat senang dengan hasil di Piala Eropa 2012. Saya berharap orang-orang dapat melihatku lebih baik musim depan," ujarnya.

"Saat kalian memenangi sebuah trofi, liburan akan terasa menyegarkan. Setelah Piala Dunia 2010 lalu, aku sangat termotivasi memulai liburan dan kemudian pramusim," pungkasnya.

Sumber : ghibbo.com

0 komentar:

Post a Comment